Bintang Film dan Lagu Aceh Mando Gapi Meninggal Dunia, Ternyata ini Penyakitnya

Table of Contents
Kabar Aceh Online - Innalillahiwainnailaihi Rajiun, dunia Entertaiment Aceh kembali berduka, hari ini Allah SWT telah memanggil hambanya Sulaiman atau yang lebih dikenal Mando Gapi artis komedian Aceh, pemeran utama film Eumpang Breuh.
Mando Gapi Bintang Film Aceh dan Lagu Aceh Meninggal
Mando Gapi bersama Bang Joni
Mando Gapi menghembuskan nafas terakhirnya pada kamis dinihari tanggal 17 Januari 2019 pukul 01.30 WIB di rumah sakit umum Cut Meutia Lhokseumawe.

“Sebelum meninggal, Mando dirumahnya di Alue Awe Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, mengalami sesak nafas dan sakit kepala akibat penyakit darah tinggi kronis yang dialaminya selama ini sampai hilang kesadaran. Kemudian, Mando dilarikan ke rumah sakit Cut Meutia Lhokseumawe,” ungkap asisten sutradara film Eumpang Breuh, Muhammad Daud kepada melalui keterangan tertulis, Kamis (17/01/2019).

Muhammad Daud menjelaskan, setelah penanganan oleh pihak rumah sakit cut meutia hokseumawe, Mando dipastikan telah tiada dan meninggalkan kita semua.

Kabar duka tersebut diperoleh Daud melalui Abdul Hadi alias Bang Joni sahabat karib Mando Gapi dan juga pemeran utama dalam berbagai film Komedi Aceh Eumpang Breuh


artis film aceh mando meninggal
Mando Gapi
“Mando kageuwoe bak Allah sat nyoe dalam poh 01.30 Wib di RSU Cut Metia (Mando sudah berpulang kerahmatullah tadi jam 01.30 wib di RSU Cut Meutia),” jelas Daud meniru kabar duka yang disampaikan Bang Joni.

“Kepada seluruh masyarakat Aceh, kami mohon didoakan semoga Allah SWT mengampuni dausa-dausa sahabat kami Sulaiman dan semoga Allah SWT menempatkan almarhum disisinya,”tambahnya.

Mando Gapi lahir di Bireuen pada tanggal 12 Desember 1970 dan meninggal di usia 49 Tahun dengan meninggalkan istri tercintanya Ernawati.

sumber: Liputanrakyat