Parah! Oknum Anggota Dewan PPP Dikabarkan Ketangkap Basah 'Wik Wik' Istri Orang

Table of Contents
Anggota Dprk di Riau Selingkuh dengan istri orang
ilustrasi

Kabar Aceh Online - Seorang oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing, di pergoki tengah berbuat tak senonoh, Ahad (20/1/2019) kemarin. Oknum tersebut inisial Dz merupakan kader dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Orang yang pertama memergoki pasangan bukan suami istri itu adalah putri selingkuhan Dz. Lokasi penggerebekan di Desa Titian Modang, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau,

Awalnya, anak selingkuhan Dz bernama Desi hendak menemui orang tuanya bermaksud menukarkan sepeda motor. Belum sampai ke pekarangan rumah, tiba-tiba motornya mati. Sehingga, Desi mendorong ke dalam perkarangan.

Sampai didalam rumah, Desi melihat ibunya buru-buru keluar kamar dan melihat seorang laki-laki didalam kamar membereskan pakaiannya.

Merasa curiga melihat pria bukan bapaknya didalam kamar. Desi marah-marah, dan melaporkan kepada pihak keluarganya yang lain.

Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa mengatakan, terkait dugaan oknum dewan Kuansing inisial Dz itu masih bersifat pengaduan.

Menurut, Mustofa, dalam laporan ini saksi-saksi masih minim. Maka, untuk menentukan pengaduan ini, pihaknya akan melakukan gelar perkara.

''Gelar perkara untuk menentukan arah lidik dan sidik,'' kata Mustofa, Selasa (22/1/2019) siang.

Terkait pengaduan ini, lanjut Mustofa, pihaknya belum melakukan penahanan terhadap Dz tersebut.

''Belum kita tahan, karena masih menunggu hasil gelar perkara,'' pungkas Mustofa . (Riauaktual.com)