Ketauan 'Main" Dengan Istri Kawan, Nyawa Farel Melayang

Table of Contents
selingkuh dengan istri teman
Korban Farel tewas bersimbah darah (Foto: Babel Pos)
Kabar Aceh Online - Motif pembantaian terhadap seorang pria beranama Farel (25) hingga tewas pada Selasa (5/2/2019) di Kelurahan Berok, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung mulai terungkap.
Pelaku yang diketahui berinisial J adalah adalah rekan korban. Dia mengaku kalap dan menghabisi korban setelah memergoki korban sedang berhubungan badan dengan istrinya, HM (25) di rumah kontrakannya.
Saat Joni keluar rumah, istrinya HM diduga menghubungi Farel yang sebelumnya sudah saling kenal dan berkomunikasi melalui media sosial Facebook.
Saat Joni pulang ke rumah kontrakan pada Rabu (6/2) dini hari sekitar pukul 01.00, ia mendapati istrinya digenjot oleh Farel di dalam kamar.
Awalnya Joni mengetuk pintu. Namun tak ada jawaban dari dalam. Joni pun penasaran. Ia mencoba mengintip dari balik jendela kamar. Saat itulah dia melihat istrinya sedang berhubungan dengan Farel.
“Saya ketuk pintu tetapi tiada ada jawaban, lalu saya melihat jendela, aku melihat istri sama laki laki lain sedang berhubungan badan,” ucap Joni, Kamis (7/2/2019).
Joni kalap. Ia berlari ke pintu depan. Joni mendobrak pintu dan mengambil pisau. Namun Farel berhasil kabur melalui jendela kamar.
Joni mengejarnya dan berhasil mencegat korban di luar kontrakan. Joni dan Farel sempat berkelahi sebelum pelaku berhasil melumpuhkan korban dengan pisau.
“Dia lari keluar lewat jendela. Aku juga lari keluar untuk mencegatnya. Dia sempat melawan sekitar 10 menit,” jelas Joni.
Joni kemudian menusuk korban berkali-kali hingga terkapar. Setelah Farel tewas, Joni memikul mayat korban ke kantor polisi. Namun di tengah perjalanan, Joni meletakkan jenazah Farel karena tak kuat lagi memikulnya.
Joni lantas meninggalkan mayat korban tak jauh dari SDN 1 Koba. Ia kemudian menyerahkan diri ke Polsek Koba.
Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison LB Sitanggang menjelaskan, tidak ada unsur perencanaan dalam penusukan yang dilakukan tersangka.
Menurut Edison, Joni membunuh korban karena cemburu dengan istrinya yang sedang berhubungan badan dengan korban di dalam kamar.
“Tersangka menusukkan pisau sebanyak tiga kali ke badan korban, dada sebelah kanan, punggung belakang, dan dada sebelah kiri, seketika korban meninggal di TKP,” ucap Edison.
Edison menamabahkan, tersangka Joni merupakan resedivis kasus pencurian. Istrinya telah diperiksa sebagai saksi.
“Istri tersangka saat ini statusnya masih saksi, dan pada saat kejadian tidak ada penganiyaan dilakukan tersangka terhadap istri tersangka,” tandas Edison.
Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Robby Ansyari mengatakan, istri pelaku mengenal korban melalui media sosial Facebook. Keduanya belum lama kenalan. Namun Farel sudah pernah bertamu ke rumah Joni karena keduanya adalah teman sekampung, sama-sama dari Flores NTT.
“Pengakuan istrinya (HM) baru dua kali bertemu dengan korban, awal perkenalan lewat Facebook,” pungkas AKP Robby.

Sumber: pojoksatu.id