Pembunuhan di Banda Aceh Hari Ini, Suami Istri Pengusaha Nasi Pecal Dibacok, Ternyata Pelakunya...

Table of Contents
Pembunuhan di Banda Aceh Hari Ini Suami Istri Pengusaha Nasi Pecal Dibacok

Kabar Aceh Online - Sepasang suami istri M. Nasir, 50 tahun, dan Roslinda, 47 tahun, pengusaha nasi pecal, tewas diduga dibacok karyawanya sendiri menggunakan senjata tajam. Peristiwa itu terjadi di warung nasi pecal Jalan T. Iskandar, Desa Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Selasa 26 Februari 2019, sekitar pukul 03.00 WIB.

Kedua korban sempat dilarikan ke rumah sakit menggunakan becak motor namun naas pasutri ini meninggal saat di perjalanan, sekira pukul 03.30 WIB.

“Saat kejadian itu kami mendengar ada terikan anaknya minta tolong sekitar pukul 03.10 WIB kalau tidak salah. Kami dengar katanya mamaknya dibacok, lalu dilarikan ke rumah sakit menggunakan becak. Waktu itu kondisi korban sudah parah. Saat dibawa ke RS suaminya masih bernyawa, tapi belum sempat dirawat suaminya sudah meninggal,” kata M Rizal salah satu warga setempat, Selasa, 26 Februari 2019.

Saat kejadian, Dani, menantu korban mendengar suara ribut-ribut di dalam kamar korban. Kemudian Dani langsung menuju ke kamar korban dan melihat pelaku sedang memegang sebilas parang dan Roslinda (korban) sudah tergeletak bersimbah darah di lantai. Sedangkan M.Nasir, suami Rorlinda, dalam posisi terlungkup dan mengalami luka bacok. Melihat kejadian itu Dani berteriak meminta bantuan kepada tetangga.

“Pelakunya lari ke belakang, Saya langsung melaporkan ke Polsek Ulee Kareng,” tambah saksi Rizal.

Berdasarkan laporan warga, polisi langsung meringkus pelaku yang melarikan diri ke arah Ulee Kareng.  Tersangka ditangkap di depan bengkel Promotor di jalan T Nyak Makam, Gampong Doy, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh. Tapi, polisi belum mengetahui motif pembunuhan itu. sumber