Gara-gara Masak Pesanan Terlalu Lama, Penjual Pecel Lele Dikeroyok Pembeli

Table of Contents
Gara-gara Masak Pesanan Terlalu Lama, Penjual Pecel Lele Dikeroyok Pembeli

Kabar Aceh Online - Seorang pedagang pecel lele di Bekasi, Achmad Junaidi (49) dikeroyok pembelinya karena memasak kelamaan. Pelaku merasa terlalu lama Junaidi memasak pecel lele, hingga menimbulkan kemarahan.

"Iya kira-kira (memasak) cuma 10 menit," ujar adik Junaidi, Salahudin saat ditemui detikcom di kediamannya, Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi, Rabu (20/3/2019).

Menurut Salahudin, waktu 10 menit untuk memasak pecel lele adalah wajar. Kalaupun ada ketersinggungan dengan perkataan Junaidi, tidak perlu pelaku memukulinya.

"Kalau dia nggak suka sama perkataan kakak saya, kan ada statement," ungkapnya.

Pengeroyokan terjadi di lapak pecel lele di Jalan Raya Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (10/3), pukul 02.00 WIB. Saat itu, dua orang pelaku datang memesan pecel lele.

"Dia pesen lele 4 sama tahu tempe," katanya.

Selain pecel lele, Junaidi juga berjualan roti bakar di tempat yang sama. Nah, pada saat kedua pelaku memesan, Junaidi tengah mempersiapkan segala bahan-bahan, termasuk ikan lele.

"Kan lele hidup, dimatiin dulu di keran. Dimatiin dulu, jadi agak lama karena nggak langsung goreng," ucapnya.


Selain karena kondisi lelenya yang harus dimatikan dulu, Junaidi juga harus menyiapkan menu lainnya yang dipesan keduanya yakni tempe dan tahu.


Rupanya, proses ini dianggap terlalu lama oleh kedua pelaku. Keduanya pun kesal hingga akhirnya memukuli korban.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka cukup parah di bagian wajahnya. Korban saat ini masih dirawat di RS Polri. sumber