Ekses Penembakan, Polisi Selandia Baru Sarankan Warga Menjauh dan Mesjid Ditutup Sementara

Table of Contents
Ekses Penembakan, Polisi Selandia Baru Sarankan Warga Menjauh dan Mesjid Ditutup Sementara

Kabar Aceh Online - Polisi Selandia Baru telah menyarankan masjid di seluruh negara untuk menutup pintu mereka kepada setiap pengunjung. Mereka juga meminta masyarakat untuk menjauh dari semua masjid sampai Polisi  memberikan izin keamanan.

"Kami masih bekerja untuk menyelesaikan insiden ini dan kami terus mendesak warga Christchurch untuk tinggal di dalam. Kami meminta semua masjid secara nasional untuk menutup pintu mereka, dan menyarankan agar orang-orang menahan diri dari mengunjungi tempat-tempat ini sampai pemberitahuan lebih lanjut," sebut sebuah rilis media polisi sebelumnya hari ini.

Polisi menanggapi insiden terorisme yang sangat serius dan tragis yang melibatkan seorang penembak aktif di pusat Christchurch.

Satu orang ditahan, namun Polisi percaya mungkin ada pelaku lainnya.

Ini adalah insiden yang terus berkembang dan kami sedang bekerja untuk mengonfirmasi fakta, namun kami dapat mengonfirmasi telah terjadi sejumlah kematian.


Kami memahami bahwa akan ada banyak orang yang gelisah tetapi saya dapat meyakinkan warga Selandia Baru bahwa Polisi melakukan semua yang dapat dilakukan untuk menyelesaikan insiden ini.

Kami mendesak warga Selandia Baru untuk tetap waspada dan melaporkan segala perilaku mencurigakan segera ke 111.

Kami memobilisasi sumber daya secara nasional dan dukungan dibawa ke Distrik. (www.indianweekender.co.nz)