Jokowi Kalah di Aceh dan Sumbar, TKN Pastikan Pembangunan Tak Dibeda-bedakan

Table of Contents
jokowi dan pejabat di Aceh

Kabar Aceh Online - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto mengatakan gaya kepemimpinan Presiden Joko Widodo ( Jokowi) tidak membeda-bedakan wilayah. Hasto mengatakan, kendati Jokowi kembali kalah di Aceh dan Sumatera Barat, pembangunan akan terus dilanjutkan.

"Sumbar boleh jadi Pak Jokowi-Amin kalah, Aceh boleh jadi Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf kalah, tetapi percayalah, kebijakan pembangunan Pak Jokowi tidak akan membeda-bedakan," ujar Hasto saat syukuran kemenangan oleh Relawan Arus Baru Jokowi di Rumah Aspirasi, Jakarta, Kamis (25/4).

Dalam kesempatan itu, Hasto meminta relawan mengedepankan persatuan. Menurutnya, hal ini sesuai dengan watak kepemimpinan Jokowi yang semangat merangkul.

"Kepada seluruh relawan khususnya Arus Bawah. Mari kita kedepankan berdama persaudaraan itu, mari kita kedepankan semangat merangkul," ucapnya.

Ketua Arus Bawah Jokowi, Michael Umbas juga meminta kepada relawan untuk terus berjuang. Sebab, pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno masih kukuh pihaknya menang berdasarkan hitungan internal.

"Kita hari ini berjuang adanya penyesatan informasi, bahwa kita belum menang seutuhnya. Tapi kebohongan yang diulang-ulang itu akan jatuh," tegasnya.

Acara syukuran dilaksanakan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng. Hasto dan Umbas memberi tumpeng kepada office boy Rumah Aspirasi. Doa menutup acara tersebut. (merdeka)