Emas Mahal: Janda Semakin di Depan Perawan Semakin ketinggalan

Table of Contents
Emas Mahal Janda Semakin di Depan Perawan Semakin ketinggalan

Janda semakin di depan Perawan semakin ketinggalan, mungkin ini  Kata-kata  yang lagi ngetrend di status-status  media sosial saat ini.

Karena janda memiliki lima kelebihan ini, dewasa, pintar mengatur rumah tangga, sifat ke ibu-ibuan, mandiri, dan pengertian.

Yang kita terangkan disini adalah pengertiannya seorang Janda, salah satunya tentang mahar yang harus dikeluarkan kaum laki-laki yang mencintainya tidak terlalu memberatkan atau mahar untuk sang janda bisa ditawar.

Manyoritas orang menganggap kalau janda ibarat barang bekas, tetapi bagi perjaka yang sedang di mabuk asmara kepada janda, tidak usah malu segeralah melamar dan minta di nikahkan  karena dengan itu terhindar kita dari perbuatan zina yang malu itu kalo kalian LGBT kemudian jatuh hati kepada sesama jenis.

"Jadi anggap saja janda itu ibarat iphone 6 walaupun bekas tapi lebih diminati, berkualitas juga bergengsi"

Hal itu semua tidak lepas dikarenakan zaman globalisasi seperti ini semuanya super  mahal , harga barang dan jasa melambung tinggi tidak terkontrol sama sekali.

Tak terkecuali dengan harga emas saat ini sungguh meprihatinkan dan berimbas kepada kaum adam yang terasa sangat memberatkan untuk melamar wanita yang dicintainya.

Sekali lagi ditekankan disini, padahal kalau kita tilik dari Agama menikah itu menjauhkan kita dari perbuatan zina yang keji dan juga pernikahan yang paling besar berkahannya ialah yang paling mudah maharnya alias tidak memberatkan kaum pihak pengantin pria.

Tapi di zaman moderen seperti ini hal itu tidak di indahkan bagi setiap orang tua yang mematok mahar yang terlalu tinggi kepada anak-anaknya dengan beralasan

” kalau itu adalah mahar yang sebelumnya dipatok untuk sang kakak” atau pun karena budaya suatu daerah karena lain daerah lain jumlah mahar yang di patok.

Tulisan ini untuk membuka mata kita yang kurang peka terhadap suatu permasalahan yang di hadapi saat ini, agar kita sadar bahwa perbuatan asusila pornografi dan pelecehan sx**al begitu meningkat, dengan berpacaran jadi  gaya hidup dan menjadi hal yang begitu populer.

Jadi intinya kalau dua pasangan sudah siap untuk melangkah kepada jenjang rumah tangga jangan ada yang melarang dengan alasan finansia seperti memberatkan mahar (emas) kepada kaum laki-laki.

Ini alasanya Menikah Dengan Janda atau Mama Muda akan terasa  Lebih Syahdu

Seperti yang biasa kita lihat dalam kehidupan sehari-hari  mendapatkan seorang janda adalah suatu berkah  dan berkah.

Salah satunya menikah dengan Janda Kaya, karena menikah dengan janda kaya akan terasa lebih syahdu karena nantinya saat menikah bukan Cuma soal cinta dan cinta tapi ada hal keuangan biasanya di ini pasangan akan selalu terjadi perselisihan.

Terlepas dari kaya janda juga, janda juga sudah  terbiasa menghidupi kebutuhan dirinya sendiri, mereka tidak gentar dengan kerasnya hidup.

Logikanya  janda  sudah mandiri secara finansial, maka bagi para suami ini adalah berkah tersendiri. Kalau begini sepertinya hampir tidak ada masalah soal pemenuhan kebutuhan keluarga. Dan karena tak ada masalah ekonomi, keluarga pun sejahtera.

Masih menganggap menikahi janda adalah suatau kesalahan. Sepertinya kata-kata itu sudah basi, apalagi kalau kita lihat dari  hal-hal positif yang bakal didapatkan nantinya.

Menikahi dengan  perawan atau yang bersegel  tentu juga bukan suatu masalah besar dan malah lebih baik, tapi bisa menikahi dengan mama muda  ( janda-red) adalah sebuah keberuntungan yang sangat  besar.

Berikut cara-cara untuk memika hati seorang janda cara ini bisa juga di gunakan bagi semua wanita juga karena janda juga wanita.

Ada pepatah yang mengatakan bahwa  bahwa perawan memang menawan, tapi janda lebih lah menggoda dan menggoda, tapi jangan rumput tetangga juga ia karena sangat bahaya, karen ada yang kejadian seorang pemuda mati karena minum susu istri tetangga, heheheh, biar lebih rilek sedikit. Oke  kembali kepada topik ia.

Pepatah diatas ada  benarnya karena ada banyak tipe lelaki yang lebih menyukai untuk menjalin hubungan dengan janda yang notabene telah memiliki banyak  pengalaman dalam membina rumah tangga.

Simak beberapa cara mendekati kalau tidak percaya tanya saja sama janda apakah cara-cara ini benar.

Berikan dia perhatian ekstra

Sebagai  seorang wanita yang pernah  gagal dalam membina suatu hubungan yang serius, figur ini identik dengan wanita yang membutuhkan lebih banyak perhatian dan kasih sayang. Oleh karena  itu, jika sobat ingin mendekati janda, ada baiknya jika sobat memberikan dia perhatian yang lebih intensif.

Jadi tidak salahnya anda mendekatinya dengan sering  menghubungi nya  secara berkala atau teratur untuk mengetahui kondisi  dan  keadaannya, baik via telepon, sms, atau messenger.

Jangan modus atau  berikan harapan palsu

Janda yang sudah pernah membina hubungan namun gagal hal ini  kemungkinan menjadi masa-masa-masa sulit , sakit hati karena di khianati dan perhatikan sudah pernah dirasakan dengan pengalam ini seorang  janda pasti akan lebih hati-hati dalam berhubungan lagi.

Mereka tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama di masa depan. Oleh karena itu, disarankan jika kamu ingin memikat dan mendekati mama muda, ada baiknya kamu menunjukkan sikap yang serius bukan sebaliknya yang dicap cuma pemberi harapan palsu yang bisa seenaknya datang dan pergi.

Ajak jalan

Seorang wanita yang sudah pernah berkeluarga juga ingin di akui keberadaannya secara sosial. Karena ereka kerap kali mendapatkan deskriminasi dari banyak pihak atau orang-orang sekitar.

Tak ada salahnya juga  mengajak si dia untuk hangout ke tempat-tempat yang menyenangkan agar si dia bisa percaya diri tampil di hadapan banyak orang.

Ada banyak tempat yang asik yang bisa sobat kunjungi, seperti bioskop, tempat wisata, restoran atau cafe, dan sebagainya tapi jangan ajak nakal ia karena dia akan menilai kamu dengan sangat detail.

Yang Berminat Mencuri hati janda sebaiknya jangan main-main karena hal ini berhubungan dengan hati.

Demikian sedikit ulasan tentang janda oleh redaksi. Semoga bisa bermanfaat ya jangan lupa tinggalkan komentar dibawah ini. Karena kita punya penilaian masing masing.