Kasus Suami Gorok Leher Istri Hingga Tewas di Gandapura, Diduga Akibat Konflik Rumah Tangga

Table of Contents
pembunuhan istri


Dilansir dari AJNN.COM, Adanya konflik dalam rumah tangga diduga kuat motif pembunuhan terhadap Kartini (34) oleh suaminya AK (33), di Dusun Peutuha Bahron, Gampong Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen. 

“Jadi, untuk motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban diduga adanya masalah rumah tangga,” kata Kapolres Bireun, AKBP Taufik Hidayat melalui Kasat Reskrim, AKP Fadhillah, kepada AJNN, Kamis (3/6). 

Untuk tindak lanjut, kata kasat, pihaknya akan tetap melakukan pemeriksaan saksi, serta mengumpulkan barang bukti. Sementara yang berkaitan dengan KUHP bagaimanapun tersangkanya sudah meninggal berarti akan di SP3. 

“Saksi yang sudah kita periksa yaitu Keuchik Cot Jabet, ayah korban, serta tetangganya,” ujarnya.

Saat ini, kedua jenazah tersebut sedang berada di Rumah Sakit Fauziah Bireuen. Namun hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi, sesuai prosedur penyelidikan tetap didalami, dan mengikuti langkah sesuai KUHP. 

“Pasangan ini baru menikah kurang lebih sekitar tujuh hari, mereka tinggal satu rumah bersama orangtua korban (perempuan) hanya beda kamar aja,” tuturnya. 

Oleh karena itu, aparat Kepolisian meminta jangan panik, pihaknya akan melakukan penyelidikan secara professional, yang penting saksi terkait bisa mendukung memberikan keterangan sebenar-benarnya. 

“Untuk lokasi rumah, hingga saat ini masih di police line (garis polisi),” imbuhnya.