Konsumsi Narkoba, Penampilan Nia Ramadhani di Medsos Disorot Netizen: Kurusnya Beda, Kempot!

Konsumsi Narkoba, Penampilan Nia Ramadhani di Medsos Disorot Netizen: Kurusnya Beda, Kempot!

 

nia

Kasus narkoba yang tengah melilit artis cantik Nia Ramadhani membuat banyak netizen tak habis pikir.

Apalagi ia mengaku mengonsumsi barang haram tersebut bersama sang suami sudah sangat sering selama lima bulan ke belakang.

Mau tak mau, penampilan Nia Ramadhani pun ikut menjadi sorotan para netizen usai dirinya resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba.

Adapun hal tersebut diamati sejumlah netizen di unggahan terakhir Nia di media sosial Instagram pribadinya.

Selama ini Nia Ramadhani memang dikenal memiliki tubuh ramping yang menarik dan terlihat sehat.

Namun, dalam unggahan terakhirnya di Instagram Story, menurut netizen, Nia tampak berbeda.

Tubuhnya dinilai tampak kurus kempot, bukan kurus yang terlihat sehat lantaran diet atau semacamnya.

“klo kurus nya emang kayak beda sih, kurus kempot gitu, bukan kurus yg diet sehat,” tanggap akun Oktasas, dikutip terkini.id pada Kamis, 8 Juli 2021, via Instagram.

“Beler mukanya,” timpal akun Ceriamonic.

“Ini bener banget……mukanya keliatan kurus bangetttttt.Aku baru aja mbatin,laaaa kok tiba2 ada berita,” imbuh akun Tari_sumantra.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel